aula gebangsari dicat rt dan perangkat

Beberapa perangkat desa bersama beberapa ketua RT dan RW bekerja sama melakukan pengecatan dan pemasangan plafon di Aula Balai Desa Gebangsari, Minggu (18/12). Seperti diketahui, sebelumnya aula desa ini masih belum selesai pengerjaannya, terutama bagian plafon dan pengecatan.

“Selain untuk kegiatan desa Gebangsari sendiri, aula ini dalam waktu dekat akan digunakan untuk acara besar peringatan hari lahir Gerakan Desa Membangun ke-5 tingkat kabupaten Banyumas, karena itu kita siapkan agar aula ini nyaman untuk kita semua” ujar Rokhmat, Kepala Desa Gebangsari.

aula gebangsari dicat

Gerakan Desa Membangun (GDM) merupakan perkumpulan para kepala desa, perangkat desa dan pegiat desa yang konsentrasi pada perbaikan tata kelola desa hingga publikasi dan pemanfaatan teknologi informasi yang jejaringnya sudah meluas dari Aceh hingga Papua. Untuk Kabupaten Banyumas, Gebangsari mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah perayaan harlah GDM ke-5.

Meskipun harus bekerja lembur hingga larut malam, para perangkat desa dan ketua RT/RW tampak antusias bergotongroyong melakukan pengecatan dan pemasangan plafon berbahan gipsum ini.